Download Kumpulan Lagu Evie Tamala Lengkap Full Album Mp3

Kumpulan Lagu Evie Tamala Lengkap Full Album Mp3

Kumpulan Lagu Evie Tamala
Penyanyi : Evie Tamala
Pencipta :

Free Download Kumpulan Lagu Evie Tamala Lengkap Full Album Mp3 : Lagu Evie Tamala ini salah satu lagu terbaik dari album terbarunya. Lagu evi sendiri banyak yang menceritakan tentang kisah cinta dan kehidupan sehari hari. Saya rasa lagu evi ini sangat menyentuh hati sekali.

Nama Evie Tamala dikenal oleh masyarakat Indoneisa sejak berguet dengan H. Rhoma Irama yang mana pada saat itu banyak penyanyi pendatang baru yang mempunyai bakat luar biasa dalam bidang tarik suara atau menyanyi, dari situlah masyarakat mulai sering mendengarkan lagu evie tamala dan akhirnya menjadi salah satu maskot terbaik penyanyi lagu dangdut pada tahun 1988 an, pada kala itu beliau sangat dikenal dengan lagu Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta.

Bicara soal karier memang perjalanan beliau sangat lika liku dari mulai penyanyi orkes melayu sampai masuk dapur rekaman yang sampai 2 kali album Evie yang tidak masuk pasaran, namun dengan keuletan dan tekad beliau pada tahun 1989 meledaklah album Dokter Cinta yang membuat nama beliau menjadi sangat terkenal di jagat raya musik.

Kumpulan Lagu Dangdut Original Evie Tamala Lengkap

Lagu Terbaru Evie Tamala 2016

Kumpulan Lagu Terpopuler Evie Tamala

Lagu Dangdut Evie Tamala Terbaik

Subscribe to receive free email updates: