Download Lagu Winer Full Album Mp3 Terpopuler Dan Lengkap

Download Lagu Winer Full Album Mp3 Terpopuler Dan Lengkap Baiklah sahabat eza kali ini eza akan membagikan sebuah lagu yang sangat populer dari miliknya Band Wimer sebagai refrensi untuk sobatnya ezza semua. nah sebelum pembahasan eza lanjutkan yuk tengok dulu postingan yang lalu yang tidak kalah populernya yaitu lagunya Maron 5 Lagu barat yang apik yang bisa sahabat downloan juga.

Profil Winer:
Winer adalah band yang memiliki 4 orang personil dengan 1 orang personil wanita sebagai vokal. winer adalah band yang berasal dari indonesia yang berkarir di dunia music sudah cukup lama band yang satu ini ber genre Pop Rock, fokalis wanita dalam band ini memberikan daya tarik tersendiri dikalangan masyarakat karena jarang penyanyi wanita yang bisa bernyanyi rock. karir winer mulai muncul dilayar kaca pada awal dia menyanyikan sebuah singgel yang berjudul Pusing  saya akan memberikan sedikit liriknya " Aduh pusingnya kepalaku melihat kelakuan nakal mu, apakah memang caramu perlahan lahan mematikanku " seperti itulah lirik lagu yang membuat winer terkenal. 

Winer band ini diproduseri oleh dody kangenen band dan kini winer merilis singgel anyar yang berjudul Kesaktianmu lagu iuni sedang hits dan populer sekali di radio radio lagu ini sangat sering diputar dan banyak pula yang meriqueznya. ok sahabat mungkin cukup sekian penjelasan dari ezza tentang band Winer semoga sudah cukup untuk menambah wawasan sobat dengan band ini, yuk langsung saja kita unduh lagunya dibawah ini.

Lagu Winer Full Album Mp3 Terpopuler


Download Lagu Winer Full Album Mp3 Terpopuler Dan Lengkap

Lagu Winner Mp3 Full Album Terpopuler

Subscribe to receive free email updates: