Download Lagu Opik Mp3 Terbaru Full Album

Download Lagu Opik Mp3 Terbaru Full Album sob ane kaliini mau bagi bagi lagu religi nih lagunya menyentuh hati deh pokoknya islami banger. sebelumnya ane juga akan membagikan lagu religi dari miliknya haris j yang bisa sobat unduh juga.

Opik merupakan seorang penyanyi religi yang berasal dari indonesia. lagu lagu yang ia ciptakan merupakan lagu lagu yang bernafaskan islam yang ber isi ajakan dan seruan lebih tepatnya lagi lagu lagunya adalah sarana media dakwah islam amal mkruf nahi mungkar. lagu lagu yang dinyanyikan sangat menyentuh hati bila kita dengarkan sajak dan iramanya sangat mendamaykan hatim, opik memiliki nama asli Aunur Rofiq lii Firdaus. nama yang sangat religius dan panjang penuh makna sob. opik lahir pada tanggal 16 maret 1974 saat ini umur opik kurang lebih 41 tahun,  tempat tinggal opik adalah didaerah jawa timur.

Opik pertama kali merilis album pertamanya bertajuk istigfar yang dirilisnya pada tahun 2005 dan penjualan album ini mencapai 300 ribu kopi. opik juga merupakan roker lo sob jangan salah opik pernah mendirikan band rock pada tahun 2006,  banyak pula prestasi yang didapat olehnya  nah mungkin ini sudah cukup sob saya bercerita tentang bang opik sekarang langsung aja download lagunya dibawah ini yuk mari ...

Download Lagu Opik Mp3 Terbaru


Kumpulan Lagu Opick Mp3 Full Album

Lagu Opick The Album The Best Of Opick 2011
Lagu Opick Album Tak Ada Habisnya 2003
Lagu Opick Album Istighfar 2005
Ok sobat itulah tadi refrensi musik ataupun lagu lagu indah dari miliknya Opik yang semoga dapat menghibur sobat semua dan jangan lupa kunjungi terus.

Subscribe to receive free email updates: